Wednesday, April 27, 2016

kisah cintaku

assalamualaikum wr wb 

sahabat blogger
jupa lagi bersama saya ..yohan
kali ini saya akan berbagi kisah tentang hidup saya
semua orang pasti mempunyai keinginan yang di dasari dari hati ingin mewujudkan sesuatu yang membuat hidup ini lebih indah.

oh iya cerita saya kali ini tetntang kisah percintaaanku
yang berawal dari waktu smp dulu.
ada seorang gadis cantik,manis,imut dengan semua keindahanya
saya pun mulai jatuh hati berawal dari pandangan pertama
serasa dunia ini milik kita berdua .saya orangnya pendiam oleh karna itu ingin mengungkapkan perasaan ini serasa berat dan sulit.hari mulai berlalu dan tiba pada suatu hari tepatnya saya sudah lulus smp dan menginjak sekolah yang lebih tingi yaitu smk. mulai dari sini kisah cintaku mulai tumbuh walaupun dia melanjutkan sekolah yang berbeda kota .
saya mulai ragu dengan kata lain untuk mengungkapkan perasaan yang terpendam ini.saya iseng waktu itu buka fb dan coba cari fb dia akhirnya ketemu dan saya coba untuk add dia .hari berikutnya saya buka fb lagi dan ternyata dia menerima pertemanan di fb tersebut. gak nyangka saat saya membuat setatus dia malah komenttt...gila bener hatiku berdebar-debar.serasa jatuh dari langit ke tujuh .mulai lagi saya komunikasi panjang lebar di fb dan saya coba meminta nomer hp walaupun agak malu tapi kucoba memberanikan diri. 
dan semakin asik aja saat ngobrol lama-lama saya bernai mengungkapkan persaaan ini lewat sms tetapi dia tidak merespon malah dia cuekin aja besoknya aku nyanya lagi apa kah dia mau menjawab perkataan ku samapai satu bulu saya menunggu .munggkin karna aku baru pertama mencintai wanita masih rela menunggu lama .pada akhirnya waktu dia pulang ke rumahnya menyuruh saya untuk datang kerumahnya dengan berat hati saya mengabulkan permintaanya.
saya pun datang dan saat bertemu dengannya saya cuma menundukan kepala malu bener....
dia senyum-senyum terus saya respon buat ajak ngobrol nanyain kabar dia dan bla-blaaaa
nanya lagi apakah jawabanya ditrima apa enggak tapi dia gak mau jawab...kesabaranku di uji lagi...
samapai tiba waktu lebaran dia pulang lagi ke rumahnya. temen-temen saya ingin mengadakan sejarah kerumah-rumah temen dan saya di ajak gak nyangka dia juga ikut ..saya pun tampil cuek aja walupun sebenarnya senang betullll perasaaan ini..
pash pulangnya dia tak boncengin rasanya hangatttttt nyaman bangett gilaaa baru kali ini bonceng cewek...apa lagi cewek yang kusuka ...huuuuuuuuu asikkkk ( dalam hati yesssssss 100000000x)
....................
saya pun mencoba ngajak dia ngobrol dia ketawa-ketawa mungkin nyambung gitu..akhinya nyampek deket rumah dia dan saya pun masih meminta kepastiaan jawaban dari dia ....berkat teman saya yang ngotot aja suruh terima saya jadi pacarnya dia pun mengiyakan (dengan menundukan kepalanya)
dari situlah kita mulai jadian..saya pun pulang dan saat nyampek rumah dengan perasaan gembira karna sudah milikin dia wanita pujaan yang selama ini sudah kunanti-nanti saya pun sujud sukur kepada sayang pencipta makasih YA ALLAH .
kamu telah mengabulkan doa saya...
tak lama setelah selesai menjalankan kewajiban
hp berbunyi dan saya lihat ternyata dia sms duluan ngucapin selamat ya senang gak udah jadian sama aku sayang ....gilaaaa bener saya pun terdiam sejenak berpikir untuk menjawabnya sampai ragu ini kah rasanya punya pacarrrr....
saya coba membalas dengan kata iya aku senang makasih juga,..
waktu mulai berlalu
hubungan ini semakin berbeda dia mulai gak merespon saat saya hubungi
dan keganjalan itu membebani hati saya...
dan saat saya kelas 2 smk ...untuk memenuhi kewajiban skolah pkl pun di laksanakan dan sayapun menjalani pkl di kota lain kami semua tinggal bersama di kontrakan.
dan hari kesialanku datang saat dia sms dan di balas oleh teman saya yang mengaku kalau saya pacar dia akupun di putus upaya pun kulakukan untuk menjelaskan kepada dia tapi sayang dia gak percaya...
inilah akhir dari sebuah cerita cintaku baca lagi kisah selanjutnya makasihhhhhhh......NEXT TIME
wassalamualaikum wr wb

0 comments:

Post a Comment