Saturday, April 30, 2016

tutorial [ buat VIP gratis Smule terbaru di semua : android




Sing! Karaoke by Smule merupakan suatu aplikasi yang digunakan untuk berkaraoke kapan pun dan di mana pun anda inginkan. Sing! Karaoke bisa diakses melalui laptop maupun handphone anda. Sing! Karaoke menyediakan banyak sekali lagu yang dapat dinyanyikan. Seperti lagu dari Rihanna, Demi Lovato, Lady Gaga, Bruno Mars, dan masih banyak lagi lagu dari penyanyi ternama lainnya.

Anda dapat memilih bernyanyi secara solo atau bergabung dalam festival karaoke dengan teman-teman dari seluruh dunia secara gratis. Apapun yang Anda pilih, cara memainkannya tetap sama. Lirik lagu yang anda pilih akan disediakan pada layar dengan indikator nada di bawahnya. Seperti pada game sejenis, Tap Tap Revenge, yang juga mengharuskan anda untuk mengikuti indikator musik agar dapat memenangkan permainan. Kali ini tidak menggunakan jari, namun suara anda.


Aplikasi ini akan memberi tahu kapan anda harus mulai bernyanyi serta tinggi rendah nada seperti yang terlihat pada indikator nada. Nilai akan diraih selama anda bernyanyi. Namun, tidak perlu khawatir, karena nada yang tidak tepat pun akan terdengar baik dengan adanya efek suara dalam aplikasi ini. Smule juga memberikan efek suara lain seperti Supa Tune untuk menjaga agar pitch anda tetap terkontrol, serta Pop Star dan Vintage yang dapat anda mainkan. Setiap selesai bernyanyi, suara anda akan diunggah ke dalam komunitas game melalui aplikasi ini, sehingga orang lain dapat bergabung untuk mendengarkan suara indah anda. Pada aplikasi ini anda juga dapat mengunduh lagu yang telah anda nyanyikan tersebut.


Langkah installasi :
  1. Install Sing! Karaoke by smulenya
  2. Install Lucky Patcher
    DONWLOAD DISINI
  3. Buka Lucky patcher - Cari Aplikasi Sing! Karaoke by smulenya
  4. Klik dan pilih Open menu of Patches
  5. Pilih Custom Patch lalu Apply
  6. Tunggu Prosesnya.
  7. Done

0 comments:

Post a Comment